13 Agustus, 2009

AKU CEMBURUUU......!!!!

BENCIIIIIIIIII.......aku udah mau di ajak balikan lagi malah doi enak2an maen mata....gonduuookk buangeeettt........

pipey : honeyku....aku bener2 udah tobat deh...!!!aku gak bakalan ngecewain kamu lagi...aku mau sama kamu lagi...mau yaaa...????

mimey : heehh....!!!!moohh...!!!masih sakit hati tau...!!!!
pipey : jangan gitcu toh sayang....aku berat ke kamu...yaaaa....???plis deehhh...!!!!mau yaaa...????
mimey : sholat istikharoh dulu sana...!!!
pipey : masak pake sholat istikharoh segala see...!!!!kelamaan laahh...udah jelas aku lebih milih kamu sayang....
mimey : bener nich kamu masih suka sama aku...???awas kalo ketauan jalan sama orang laen lagi....maen mata lagi, aku gak segan2 bawa kamu ke dokter mata...!!!!
pipey : apa hubunganya sayang dengan dokter mata...???
mimey : ya ada laaahhh....mata kamu itu sakit...gak bisa lihat cewek cantik...langsung ajjah ngajak kenalan...ujung2nya ngajak jalan...
pipey : lho....itu normal sayang... mubadzir kan kalo kita lihat sesuatu yang bagus gak kita nikmati...
mimey : tapi aku gak mau kamu lirak lirik gitcuuu....aku cemburuuu...
pipey : ya udaaahhh....besok2 aku pake kaca mata deehh...besok antar ke pasar hewan yaaa...???
mimey : ngapain...???
pipey : beli kaca mata kuda...!!!!
mimey : kok....????
pipey : iyyaaa...biar aku selalu melihat ke depan terus...biar aman...

(mimi...)

Tidak ada komentar: